About

About
Navigation

Ibnu Sina Kunjungi Pemodokan Kafilah


BANJARMASIN – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina mengujungi pondokan para kafilah MTQ Nasional ke XXX tingkat Provinsi Kalsel, yang di tempatkan di 10 penginapan di Kota Banjarmasin. 

Kunjungan bersama Sekda Kota Banjarmasin Hamli Kursani dan Ketua BKPRMI Kalsel Hermansyah tersebut dilaksanakan dengan maksud untuk menjaga tali silaturahmi, dan melihat langsung kondisi tempat istirahat serta kesehatan para kafilah, Selasa (07/11).


H Ibnu Sina berpesan, para kafilah untuk bisa menjaga kesehatannya sehingga bisa mengikuti kegiatan MTQ secara baik dan maksimal.


Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai ini juga memberikan kenang-kenangan kepada pimpinan rombongan kafilah berupa kain sasirangan khas Kota Banjarmasin.
Dari data terhimpun, sepuluh tempat yang dikunjungi Walikota Banjarmasin beserta rombongan itu antara lain


Hotel Aquarius Kafilah tempat menginap kontingen kafilah dari Kabupaten Tabalong, Hotel POP tempat menginap kontingen kafilah Kota Banjarmasin, dan Kabupaten HST, Hotel Kertak Baru tempat menginap kontingen kafilah dari Kabupaten HSS, Hotel Siena Inn tempat menginap kontingen kafilah dari Kabupaten Balangan, Hotel Bina Subur tempat menginap kontingen kafilah dari Kabupaten HSU, Hotel DWD syariah tempat menginap kontingen kafilah dari Kabupaten Kabupaten Tapin, Hotel Palm tempat menginap kontingen kafilah dari Kota Banjarbaru dan Kabupaten Banjar, Hotel Batara tempat menginap kontingen kafilah dari Kabupaten Batola, Hotel Jelita tempat menginap kontingen kafilah dari Kabupaten Tanah Bumbu dan Kabupaten Kotabaru, dan Hotel Kuripan tempat menginap kontingen kafilah dari Kabupaten Tanah Laut.(humpro-bjm)



Copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Info Publik

Post A Comment:

1 comments: